Mengejar Target Heard Immunity Melalui Vaksinasi Solusi Konkrit Melawan Pandemi

-

GAJAH, Rabu, (29/09/2021) bertempat di Aula Balai Desa Wilalung, Percepatan Program Vaksinasi dilaksanakan dalam rangka mengejar target Heard Immunity, sehingga Strategic jemput bola dan mendekatkan layanan Vaksinasi menjadi Salah satu program alternatif bijak yang rasional. Selain itu dikandung maksud mendekatkan memudahkan akses Pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat yang sebelumnya masih enggan mengikuti program vaksinasi.

Kegiatan ini menghadirkan Tim Vaksinasi inti dari Puskesmas Gajah 2, termasuk di dalamnya dr. Nani Eko selaku Kepala Puskesmas Gajah 2. Ada pula dr. Ratih dan beberapa Bidan termasuk bidan senior seperti Bimoarti serta Kepala Koordinator Vaksinasi Wilayah Puskesmas Gajah 2 Imam Sunoto. Selain itu, semua stake holder juga terlibat, mulai perangkat

-

desa, kader Posyandu dan PKB Desa Bina.

Harapannya semua warga yang memenuhi kriteria screening kesehatan dapat mengikuti program vaksinasi tersebut. Dengan demikian Heard Immunity atau Kekebalan Komunal dapat tercapai dengan cepat, sehingga masyarakat Desa Wilalung pada khususnya dan masyarakat Demak pada umumnya, dapat terhindar dari resiko buruk penularan Covid 19.

Kontributor :
Tim BPKB Kecamatan Gajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *